D.O EXO Makin Mantap di Dunia Akting

Written By Unknown on Senin, 06 April 2015 | 10.05

SEOUL - Menjajal dunia akting ternyata sukses membawa D.O EXO menjadi idola nomor satu berdasarkan survei Entertainment Weekly tahun lalu. Oleh karena itu, member EXO-K tersebut makin mantap jalani karier aktingnya.

Baru-baru ini, D.O menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya menjadi idola grup nomor satu untuk menjalani akting. Tidak hanya itu, D.O juga mengatakan akan terus mengasah aktingnya agar lebih baik.

"Terima kasih banyak untuk memilih saya. Saya ingin serius mencoba akting," ujar D.O, seperti dikutip Soompi.

Meskipun ucapan terima kasih dari D.O sedikit terlambat, baik fans dan bagian produksi acara tidak mempermasalahkan hal itu. Sebab, pemilihan ini berlangsung pada akhir tahun lalu.

Seperti diketahui, Desember tahun lalu berdasarkan Entertainment Weekly, A Pink Jung Eunji berada di posisi ketiga serta Siwan ZE:A menjadi runner-up. Sedangkan D.O EXO berada di peringkat satu, menjadi Idol Grup nomor satu yang mempunyai akting sangat bagus.

Sementara itu, D.O bakal kembali menjajal akting untuk film drama romantis yang ditulis Kwon Ji Young yang berjudul Hello Monster.

Hello Monster menceritakan tentang pria berbahaya dan wanita yang menguntitnya. Keduanya saling menutupi perasaan mereka, kemudian menyelesaikan kasus kejahatan sambil bertengkar, namun akhirnya jatuh cinta. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Juni setelah drama Who Are You.


Anda sedang membaca artikel tentang

D.O EXO Makin Mantap di Dunia Akting

Dengan url

http://selebric.blogspot.com/2015/04/do-exo-makin-mantap-di-dunia-akting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

D.O EXO Makin Mantap di Dunia Akting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

D.O EXO Makin Mantap di Dunia Akting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger