Ashanty Tak Ragu Bawa Anaknya ke Lokasi Kerja

Written By Unknown on Senin, 06 April 2015 | 10.05

JAKARTA - Melihat perkembangan anak yang kian besar, Ashanty tidak ragu untuk membawa anaknya, Arsy Addara Musicia Hermansyah ke tempat bekerja. Bahkan, menurutnya anak perempuannya itu seolah mengerti dengan profesinya sebagai penyanyi.

"Iya karena Arsy perkembangannya cepat banget, dia gemuk dan lagi lucu-lucunya. Dia juga sadar kamera, dan narsis banget, dia juga anaknya cepet respon dan cepat tangkap. Jadi pas aku ajak dia ke tempat kerja seakan tuh dia ngerti sama profesi ibunya. Apalagi kalau aku nyanyi, ngerti banget dia," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Oleh karenanya, Ashanty memang sering mengajak beberapa pengasuh anaknya untuk menjaga anak perempuannya itu ke lokasi.

"Sebenarnya sih enggak sering juga, tapi karena memang hari ini hari libur, ya diajak sekalian jalan-jalan, makanya kadang aku suka bawa rombongan baby sitter untuk ngejaga dia, dan aku enggak takut bawa baby sitter kemana-mana, karena aku percaya sama mereka," tutup dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ashanty Tak Ragu Bawa Anaknya ke Lokasi Kerja

Dengan url

http://selebric.blogspot.com/2015/04/ashanty-tak-ragu-bawa-anaknya-ke-lokasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ashanty Tak Ragu Bawa Anaknya ke Lokasi Kerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ashanty Tak Ragu Bawa Anaknya ke Lokasi Kerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger