Jum'at, 26 Juli 2013 10:00 wib
Alan Pamungkas - Okezone
JAKARTA- RCTI terpilih sebagai Most Favorite Women Brand 2013 dari kategori Newspapers dan Televisi versi Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight.
RCTI dinilai menjadi televisi swasta nasional yang dapat memenuhi hasrat, dan kemauan para wanita. Dalam penelitian kali ini, MarkPlus Insight mencoba menggali informasi untuk mendapatkan gambaran mengenai gaya hidup perempuan Indonesia, kebiasan mereka beraktivitas.
"Tujuan untuk menggali hasrat dan kemauan wanita. Perempuan sudah lebih ekspresif, dan banyak kemauan, kita menggali lebih dalam kemauan wanita Indonesia," kata Taufik selaku Chief Officer Senior Vice President dari MarkPlus Insight di Four Season Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2013.
Survei MarkPlus Insight dilakukan terhadap 2150 responden perempuan yang tersebar di 10 kota urban di Indonesia. Berdasarkan penelitan ini, RCTI menjadi stasiun televisi yang mampu memenuhi hasrat dan kemauan wanita Indonesia.
"Ya tentunya RCTI selaku TV swasta nasional akan menyajikan konten yang berkualitas. Kita akan penuhi dan penghargaan ini mewakili karyawan RCTI karena berhasil membuat program yang spektakuler, yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia," ujar Erwin Andersen, Direktur Sales & Marketing RCTI.
Penghargaan ini membuat RCTI semakin termotivasi menjadi stasiun televisi yang berkualitas dan nomor satu di Indonesia. Bukan hanya untuk para wanita, tetapi juga kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia, menjadikan tayangan RCTI bukan sebagai tontonan tetapi juga sebagai tuntunan.
Anda sedang membaca artikel tentang
RCTI Terpilih sebagai Most Favorite Women Brand 2013
Dengan url
https://selebric.blogspot.com/2013/07/rcti-terpilih-sebagai-most-favorite.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
RCTI Terpilih sebagai Most Favorite Women Brand 2013
namun jangan lupa untuk meletakkan link
RCTI Terpilih sebagai Most Favorite Women Brand 2013
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar