Betharia Sonata Tolak Ganggu Rumah Tangga Willy Dozan

Written By Unknown on Kamis, 09 April 2015 | 10.05

JAKARTA - Di balik kemesraan yang kembali dijalin Betharia Sonata dan Willy Dozan, pasangan mantan suami istri itu tetap menjaga jarak kedekatan.

Menurut Betha, mantan suaminya itu kini sudah kembali berumah tangga. Sehingga ia pun tak ingin mengusik keintiman rumah tangga mereka.

"Mas Willy sudah punya rumah tangga yang bagus, punya anak satu, istrinya juga baik hubungannya sama saya," kata Betharia seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.

Menurut Betha, ibu tiri dari anak-anaknya itu sangat baik. Sehingga ia tak pernah memiliki niat untuk kembali rujuk dan merusak rumah tangga mantan suaminya itu.

"Jangan bicara masalah rujuk, enggak baik yah. Yang penting hubungan saya sama mas Willy akan saya jaga. Hubungan saya sama istrinya juga. dia menghargai saya, ya termasuk enggak neko-neko. Setahu saya dia (Istri Willy) punya perasaan baik, jadi saya sudah tenang, bahwa anak-anak saya punya ibu tiri, tapi saya tau ibu tirinya," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Betharia Sonata Tolak Ganggu Rumah Tangga Willy Dozan

Dengan url

http://selebric.blogspot.com/2015/04/betharia-sonata-tolak-ganggu-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Betharia Sonata Tolak Ganggu Rumah Tangga Willy Dozan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Betharia Sonata Tolak Ganggu Rumah Tangga Willy Dozan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger