Atiqah Hasiholan Bangga Bermain di Bulan Di Atas Kuburan

Written By Unknown on Selasa, 07 April 2015 | 10.05

JAKARTA - Perasaan bangga bercampur haru dirasakan Atiqah Hasiholan setelah merampungkan film Bulan Di Atas Kuburan. Diakuinya film tersebut sempat dirilis pada tahun 1973 yang digarap oleh pamannya sendiri, Asrul Sani.

Menurutnya, film tersebut kembali diproduksi dengan apik oleh sutradara Edo WF Sitanggang dengan menyesuaikan zaman sekarang.

"Awalnya aku enggak pernah membayangkan film ini akan di remake, berkat tangan-tangan sineas muda seperti Edo dan timnya yang sangat luar biasa, aku sangat bangga bisa main film ini," kata Atiqah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 6 April 2015.

Dalam film tersebut, Atiqah memastikan jika pihaknya tak merubah isi cerita dari awalnya. Ia pun berharap pihaknya bisa mendulang kesuksesan yang sempat dialami pendahulunya.

"Di sini kita enggak mau merubah total isi dari ceritanya. Tapi saya sebagai keponakannya yang memiliki hubungan yang lumayan dekat dengan Asrul Sani, saya tahu betul bagaimana dia kerja kerasnya mengerjakan karyanya dengan mesin ketik waktu itu. Dan waktu itu pula karya dia sangat diapresiasi oleh masyarakat dan saya mau film Bulan Di Atas Kuburan bisa booming seperti film Om aku," tutup dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Atiqah Hasiholan Bangga Bermain di Bulan Di Atas Kuburan

Dengan url

http://selebric.blogspot.com/2015/04/atiqah-hasiholan-bangga-bermain-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Atiqah Hasiholan Bangga Bermain di Bulan Di Atas Kuburan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Atiqah Hasiholan Bangga Bermain di Bulan Di Atas Kuburan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger