Enji Diduga Keroyok Orang, Ayu Ting Ting: Auk Deh!

Written By Unknown on Jumat, 06 Desember 2013 | 10.05

Jum'at, 6 Desember 2013 09:52 wib
Alan Pamungkas - Okezone

DEPOK - Suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro (Enji) terlibat pengeroyokan di Restoran Moovina, Plaza Indonesia, Jumat 29 November lalu. Melihat tingkah suami yang tidak terpuji, pelantun "Alamat Palsu" itu enggan mengomentarinya.
 
"Apalagi ini, aduh baru tahu saya. Kan kalau tahu berita apa-apa dari teman. Apa namanya? Auk deh. Saya no comment ah, saya enggak mau ikut campur yang bukan urusan saya. Jadi silakan saja," ujar Ayu ditemui di kediamannya, Sukamajaya, Depok, Kamis 5 Desember 2013 malam.
 
Awak media pun kembali menanyakan, apakah Enji memang punya sifat pemarah. Namun, Ayu yang ingin berkonsentrasi menunggu kelahiran anak pertamanya enggan berkomentar.
 
"Silakan tanya yang bersangkutan ya, entar saya ngomong salah. Kalau kalian lihatnya bagaimana?," tutup dia.
 
Enji tidak sendiri melakukan pengeroyokan terhadap korban berinisial S. Tadi malam, Enji sudah diperiksa Polsek Menteng.

(gal)

Anda sedang membaca artikel tentang

Enji Diduga Keroyok Orang, Ayu Ting Ting: Auk Deh!

Dengan url

http://selebric.blogspot.com/2013/12/enji-diduga-keroyok-orang-ayu-ting-ting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Enji Diduga Keroyok Orang, Ayu Ting Ting: Auk Deh!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Enji Diduga Keroyok Orang, Ayu Ting Ting: Auk Deh!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger