Saipul Jamil: Dewi Nggak Mau Dipoligami

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 10.05

Selasa, 8 Januari 2013 09:39 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Saipul Jamil mengaku sempat dijadikan tempat curhat oleh bekas istrinya, Dewi Persik (Depe) terkait kabar rencana pernikahannya dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar.  Saipul mengatakan ia sangat mengenal Depe dan tahu tipe pria yang disukainya.

"Aku nggak tahu, tapi setahu aku kalau selera dia (Depe) itu kan tampangnya tampang-tampang Asia. Yang dulu pernah nikah sama bule mungkin itu keselo kali, mungkin karena nggak ada stok, khilaf. Coba liat mantannya kayak aku," kata Saipul saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 7 Januari 2013.

Ia menambahkan bahwa Depe bukan tipe wanita yang mau dipoligami. "Dan setahu aku Dewi nggak mau di poligami," imbuhnya.

Maka setelah mendengar curhatan Depe ia memberikan saran kepada Depe agar jujur kepada semua pihak, sehingga masalah tersebut tidak berlarut-larut.

"Tiba-tiba dia (Depe) ngomong 'Pih, ini gini-gini' oh, kalau kata aku sih kalau enggak bener ya ngapain di ladenin. Kalau aku kan dimintain buat pendapat gimana? Kalau ada yang buat berita enggak bener ya bilang saja enggak bener," jelas Saipul.

(ega)

Anda sedang membaca artikel tentang

Saipul Jamil: Dewi Nggak Mau Dipoligami

Dengan url

http://selebric.blogspot.com/2013/01/saipul-jamil-dewi-nggak-mau-dipoligami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saipul Jamil: Dewi Nggak Mau Dipoligami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saipul Jamil: Dewi Nggak Mau Dipoligami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger