Perankan Steve Jobs, Ashton Kutcher Masuk Rumah Sakit

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 10.05

Rabu, 30 Januari 2013 09:15 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Sebagai seorang aktor profesional, Ashton Kutcher rela melakukan berbagai hal agar dapat memerankan karakter dalam sebuah film dengan baik dan sempurna.

Seperti yang dilakukan Ashton saat berperan sebagai Steve Jobs dalam sebuah film biografi yang akan dirilis pada April mendatang. Dia bahkan mengikuti pola makan pendiri perusahaan Apple tersebut, yaitu melakukan diet buah.

Namun, hal itu justru membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit beberapa hari sebelum menjalani syuting. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (30/01/2013).

"Pertama-tama, diet buah dapat menyebabkan masalah berat. Aku pergi ke rumah sakit sekitar dua hari sebelum kami memulai syuting film. Aku kesakitan. Pankreasku seperti keluar. Itu sangat menakutkan, mempertimbangkan segalanya," kata Ashton saat menghadiri Sundance Film Festival di Utah.

Saat berperan sebagai Steve Jobs, kekasih Mila Kunis ini mengaku memiliki banyak kesamaan dengan sosok yang diperankannya.

"Kami berdua memiliki minat yang besar di bidang teknologi. Dia tipe orang yang gagal dan kembali mencoba. Aku pikir kita dapat menghubungkan hal itu di kehidupan, dimana kita menjalani hidup dan gagal. Kalian harus memiliki keberanian untuk bangkit dan pergi lagi. Aku pikir aku merasakan itu juga," tutupnya.

(rik)

Anda sedang membaca artikel tentang

Perankan Steve Jobs, Ashton Kutcher Masuk Rumah Sakit

Dengan url

http://selebric.blogspot.com/2013/01/perankan-steve-jobs-ashton-kutcher.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perankan Steve Jobs, Ashton Kutcher Masuk Rumah Sakit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perankan Steve Jobs, Ashton Kutcher Masuk Rumah Sakit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger